Monday 20 October 2008

Shaun the Sheep Cartoon

( picture from www.shaunthesheep.com )

Salah satu film cartoon yang saya suka setelah di Doha ini, saya sering menyaksikannya di mbc 3. Film cartoon itu menceritakan tentang domba yang bernama Shaun dan kelompoknya yang tinggal di perternakan milik petani tua yang hidup sendiri bersama seekor anjing herder bernama Bitzer.

Shaun salah satu domba yang berbeda dari lainya badannya tidak besar tapi sering menjadi memimpin teman temannya, mempunyai banyak ide dan cerdas walaupum kadang sedikit konyol. Sering memiliki jalan keluar atas kerumitan yang terjadi akibat ulah teman temannya.

Sedangkan Bitzer membantu petani mengendalikan kawanan sheep, Menghitung jumlah sheep yang keluar dan masuk kandang , mengembalakannya didepan halaman, pendek kata membuat kawanan sheep ini tetap tertib terkendali dan juga tak lupa selaluh membawa pluit. Bitzer termasuk anjing yang setia dan ingin menolong serta membahagiakan si petani walaupun sering kali yang ada adalah terjadinya kekacauan akibat ulah kawanan sheep. Shaun dan betzer ini sering bekerja sama juga.

Seru habis deh cartoon satu ini...pinginnya ketawa terus...melihat kelakuan para sheep yang lagi senam bersama biar sehat, berenang, melukis , main bola, merajut, dan aktifitas lainnya yang sering meniru aktifitas yang dilakukan si petani. Namun tiba tiba terhenti ketika si petani mulai mengetaunya dan bertingkah seperti layaknya kawanan sheep.

2 comments:

Anonymous said...

Menarik, funny bisa buat referensi agar anak bisa dapetin cartoon ini. Dimana yah? sayangnya.. Komentar ke Blog Anda Dihentikan!

Anonymous said...

Pake shoutmix saja. Punya saya ga ada msalah koq, barangkali punya mba renny ada kesalahan code saja sehingga seolah2 di banned.