Tuesday 1 April 2008

Coba lagi ah...!

Sebenarnya selain iseng mungkin juga ini yang dinamakan bakat terpendam, nggak tahu terpendam dimana he..he...dan bukan kombinasi warna yang bagus(ngaku sendiri..), tapi untuk ukuran diri pribadi saat ini lumayan (bukan narcism tapi memotivasi diri hi..hi..).
Mungkin terinspirasi Doha festival kemarin ada stand glass painting khas Iran dan juga lihat di blog kawan ( waduh lupa ni...mas panji kalau nggak salah). Pas di gaint kita lihat ada buku panduan glass painting lebih tepatnya The complete Guide to Glass Painting By Alan D. Gear and Barry L. Freestone, wah buru buru suruh beli sama suami. Baca sini baca sana masih belum tergerak juga sudah beli buku satu minggu....nggak ada realisasinya....ni ciri orang kebanyakkan teori nggak ada praktek...ketawain diri sendiri lho. Akhirnya hari itu terjadilah....bahan percobaan pertamaku adalah frame foto yang nggak kepakai , lalu kehabisan bahan glass aku pakai saja plastik mika ( lihat hasilnya gambar ikan & sun). Mungkin untuk selanjutnya mesti diseriusi ni...kira kira begitu nasehat suami, selain sebenarnya saya sendiri pun enjoy do it. Oya bahan yang kupakai diantaranya :
Glass , plastik mika ( cause belum punya lagi bahan glass), acrylic paints, untuk out linernya harusnya si di buku khusus glass outliner tapi lagi lagi saya masih pakai bahan yang ada dulu gel pen 3 dimensi yang metallic ada beberapa warna, Brushes, model yang ingin kita buat, terakhir adalah niat yang kuat untuk merealisasikan. Wah.... mesti belajar lagi , lagi dan lagi ni....thanks untuk semua saja yang menginspirasiku moga di balas Allah dengan kebaikan.

No comments: