Sunday 17 February 2008

yang merasa sering gagal.....!!!!!

Sebenarnya saya juga salah satu dari anda yang sering gagal jadi jangan bersedih masih ada teman , o..ya saya sering gagal dalam membuat kue dan juga dalam beberapa hal kecil lainnya...he..he...sampai sampai saya pernah memvonis diri saya terkena penyakit gen turunan yang mengerikan. Sedih....tentu saja, menangis jarang, bengong lebih sering...kemudian kata kata yang keluar dari mulut saya berikutnya adalah" Tuhan kenapa ini mesti terjadi, apa salah saya
.....blaa..blaaa" selanjutnya saya baca buku buku yang mencerahkan hidup, yang memotivasi! tahukan....ya yang ada saya tambah bingung......
benar increase in knowledge but binggung in practice.... Tapi sungguh ajaib! tanpa disangka penderitaan itu tiba tiba mulai berubah lebih tepatnya "seolah olah" menjadi pelajaran kalkulus matematika yang menyenangkan saat itu. Aku saja kalkulus dapat c..he..he...Ada apa gerangan penyebab semua itu? anda pasti tidak sabar ....ingin tahu ...simple saja ...simple sekali.....tidak banyak yang mesti dilakukan, tidak juga baca buku yang njelimet seperti yang saya lakukan diatas , bener benar pingin tahu kan? gimana ya...wa..wa... anda mulai nggak sabar bilang nggak lucu lagi, ya ini sebenarnya masalah nya......Because be patient have not limit man , effort is obligate lah..!

No comments: