Friday 1 February 2008

no body perfect

Ini cerita seorang yang sedang mencari kesempurnaan...
Tersebutlah di sebuah club nan mewah di tengah kota metropolis tempat berkumpulnya para pesohor negeri, mulai dari elit politik , ilmuwan. selebritis, sampai para prajurit negeri..

Disudut agak temaram dua mata yang sangat menawan, hidung mancung, kulit mulus, rambut panjang bergelombang seperti bintang film tamara blezinky, pokoknya nilainya 9lah untuk ukuran casing..asyik..asyik... Ia sedang memperhatikan beberapa lelaki yang berada diclub malam itu. Kira kira di sedang berpikir , menimbang,mengkhayal, dan me..me yang lainnya. sekiranya lelaki mana yang paling sesuai dan cocok dengan dirinya..????? slideshow dimulai.....lewatlah ricard gere , ari wibowo, bill clinton, syeh raja minyak,sampai tukul...!

Lah.. wong... wanita ini adalah wanita yang memikirkan masa depan tidak hanya kekinian maka dengan berat hati pilihan jatuh pada enstein ... walaupun casing average 5-6 yang penting jenius, Dengan langkah yang sudah dipertimbangkan, kibasan rambut yang aduhai..membuat banyak nyamuk lalat pada ngiler, maka ia dekati meja si jenius . Mulai menggoda dan menembakkan sasaran , ngajak nikah apalagi..! si jenius bertanya " wanita secantik anda kenapa mau menikah dengan saya?"Jawab wanita itu" wah kalau itu sudah pikirkan matang-matang , begini kalau kita menikah maka akan saya bayangkan, kita akan punya anak yang luar biasa! simbiosis mutualisme dari kita berdua , yaitu anak yang ganteng atau cantik seperti saya dan kepandaian mewakili anda...sungguh membanggahkan! bagaimana anda setuju menikah dengan saya?" kata wanita cantik itu." tapi sepertinya anda lupa kemungkinan selanjutnya"kata si jenius" yaitu kalau anak kita mempunyai kombinasi dari keburukan wajah saya dan kebodohan anda, betapa menderitanya anak kita nanti..."kata si jenius sambil bangkit dari kursinya meninggalkan wanita cantik itu terbengong..oh..oh

No comments: