Friday 14 September 2007

sedekah kepada binatng

Mangut mangut itulah yang aku sadari pada puasa hari keduaku ini. Pagi ini aku belanja daging cukup banyak dari biasanya. Seperti biasa mbak mis yang membantu kami setelah dari pasar sibuk mempersiapkan masakan yang ingin kami buat yaitu rawon surabaya . Kebetulan aku berasal dari jawa timur jadi kangen masakan rawon .

Entah kenapa mbak mis keluar rumah ngobrol sama temennya sementara daging yang belum dimasak dibiarkan saja diatas meja dapur, sementara aku lagi sibuk dengan anak terkecilku aida. Tiba tiba anakku yang pertama azka berteriak ma ...ada kucing bawa daging. Ah... terlambat sudah daging rawonku hilang dimakan kucing meskipun ada sisa daging hmmmmm... itupun sisa dari gigitan atau jilatan kucing. Rasanya ingin marah sama mbak mis karena keteledorannya, tapi buru buru kuurungkan niat ku. Iya ...hari ini aku puasa mungkin ini ujianku ya..ya.... kadang kita nungkin perlu dipaksa untuk bersedekah walaupun kepada binatang . Rawonku selamat tinggal ........

No comments: