Saturday, 31 January 2009

"The True Power of Water" (Dr. Masaru Emoto)

Sebenarnya buku ini sudah lama tapi masih enak saja untuk dibaca ulang ..sekedar merefresh otak kita biar positif thingking alias beraklakul kharimah ( bahasa agama ).
Sekedar menginggat kembali bahwa Ilmuwan dari jepang Dr Masaru Emoto meneliti tingkah laku air yang ternyata adalah HIDUP...(Al Quran :Dan kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup..." (Q.S Al Anbiya :30).
Dr Masaru Emoto ini menemukan bahwa " air ternyata mampu merespon terhadap kata2, gambar, suara dengan menghasilkan bentuk2 kristal air yang berbeda beda baik itu positif ataupun negatif effect".
Foto kristal air ini didapat dengan cara membekukan air pada suhu -25 derajat celcius dan difoto dengan alat foto berkecepatan tinggi.

Berikut contoh foto kristal air setelah diberikan kata " cinta & terimah kasih "

Bandingkan dengan foto contoh kristal air setelah diberikan kata " bodoh "


Respon air yang diberi ucapan cinta & terimah kasih berbentuk heksagonal yang indah tetapi respon dari air ketika diberi ucapaan bodoh tidak berbentuk alias tidak bagus.

Ada juga foto kristal air Setelah diberi Doa

Bandingkan foto kristal air Sebelum diberi doa

Belajar dari semua ini :
1. Dalam tubuh manusia terdapat 75 % kandungan air akankah kita memiliki krsistal indah itu sehinggah yang ada hanyalah tingkah laku yg baik, positif thingking, kata2 yang baik pula dimana semua itu akan membawa kebahagiaan diri, keluarga, lingkungan, bangsa, sehat, tidak stress, murah rejeki, dsb.
( dalam Al Quran pun dikatakan Allah itu menurut prasangkah hambanya, jadi buatlah prasangkah yang baik2 saja maka kita akan merasakan prasangkah baik Allah terhadap hidup kita ).
2. Berdoalah setiap hendak beraktifitas makan, minum, dsb. Dalam Islam diajarkan memperbaharui wudhu, berdoa ( inilah salah satu rahasianya ).
3. Berbuat baik kepada air / alam.

Jadi jangan tunggu lama let's positif thingking now..!!!



6 comments:

Abiagi Smith said...

ternyata semua ciptaan Alloh itu benar2 bermanfaat, air yang semula kita kira hanya air biasa ternyata memiliki nilai jauh lebih berguna daripada diri kita..so..mulai sekarang ga bakal lagi ah menyia-nyiakan air..

sehat berkat reiki said...

Aku sering mereiki air agar mempunyai energi (+) sebelum aku minum dengan afirmasi, "Ya-Tuhan ubah molukel air ini menjadi hezagonal, pancarkan energi air ke aura tubuhku dan larutkanlah energi (-) penyakit dari tubuhku agar selalu sehat berkat/rahmat-Mu, terjadilah."
Juga air bisa kita ubah menjadi air Zam-Zam dengan afirmasi seperti di atas namun diganti Zam-Zam. Saya rasakan persis Air Zam-zam oleh-oleh teman kantorku yang pulang haji 08 kemaren.
Apalagi Air Zam-zam itu mempunyai energi positif yang langsung memancar dari bumi suci milik Allah memancar dari gerakan kaki Ismail.

fuda said...

Maha besar Allah atas segala ciptaannya.

mengenai benar apa tidaknya fenomena2 di atas. ga usah di ambil pusing.

bner nih apa yang di bilang sama renny. mari berpositif thinking dan di ambil hikmahnya...

Allah menciptakan sgala sesuatu pasti ada manfaat dan hikmahnya.

Tinggal Manusianya aja. yang harus menggali dan memanfaatkannya sbaik2 mungkin .

Hoyoh, cape... *kyak propesor aja luw fud*

Bweee. ya eya dong dong dong dong.

rayearth2601 said...

Subhanallah, memang menakjubkan ciptaan Allah S.w.t,

Kita ambil hikmah dan pelajaran dari kejadian alam tersebut

Monitoring said...

Luar biasa gambar-gambarnya ya, dapat dari mana?

Maria Ozawa said...

今日は, 救助