Tuesday, 27 January 2009

Narcism seri kesekian

Ini adalah salah satu gejalah pingin tenar yang nggak beda2 tipis sama narcism , selain juga sering buang sampah ke shoutbox temen2 blogger..wakkk. ya pada akhirnya ku coba juga sebelum tenar beneran.

Bisa coba disini photofunia.com. gara2 kemarin sempat baca blog digitalbaca ditantangin " anda mau terkenal " di salah langsung postingannya, wah langsung deh di jabani. Nggak banyak kata deh silakan saja coba sendiri dijamin seru.

9 comments:

Brigadista said...

hiks hik hii,....jadi inget ma friendster aku,.. he he hee!!!

budhe said...

Wah...keren tu fotonya.. jadi bintang tenar yach.. iya.. seru dan asyik banget uploadnya tapi sayang kompi budhe ga' cocok programnya jadi bisa disimpan tak bisa ditampilkan kembali ..padahal dah nyoba banyak he.. makasih ya..setidaknya bikin keluarga ngakak dan penuh kejutan hmmm..

fuda said...

wkwkwkwk, kocaaak...
bikin aaaghh........

The Dexter said...

Waakakakaka... tiruuuuu........... keren...

masakan kita said...

aq juga...

bunda 4zka said...

Hemmm... sudah tenar koq mb.
Fotonya bnyk yg lihat tuh :D

Atca said...

he..he..
mba Reny nih lagi rajin yahh..
aku bikinkan dong..huehheeeheheh

Andri Permana said...

mbakkkkk.... pengen nyobain yang ngetop gt achhhhh hihihihihi

Andri Permana said...

mbakkkkk.... pengen nyobain yang ngetop gt achhhhh hihihihihi