Tuesday, 2 December 2008

PR cerita gokil

To Mbak Atca ..ni ..PR nya udah kukerjakan.....bebas..aku bebas...nggak ada PR...hi..hi..

1. ESCAPE de.....
Waktu sma kelas satu habis latihan karate pulang bareng temen2 naik sepeda motor, pas mau belok sepeda motor saya ditabarak dari belakang oleh bapak2 umur sekitar 35 thn cukup kenceng si bapak nabraknya. Belum sempat berdiri dan membela diri wah..si bapak sudah ngomel nggak karuan " kamu salah , nggak lihat jalan, dsb panjang x lebar. Saya dan temen temen yang lain cuma benggong sambil nahan sakit, trus si bapak minta ganti rugi..pakai acara maksa lagi padahal cuma sadel sepeda motor yang penyot...sama pijakan kakinya, untungnya sepeda motor dan saya serta teman yang saya bonceng nggak apa2 cuma lecet dikit saja. Tau2 temen sebelah saya dengan gagah perkasa bilang "ok pak kita ganti "(??? saya cuma benggong duit dari mana ) akhirnya saya rame2 menuju bengkel terdekat bersama si bapak, sampai di bengkel ketika si bapak lagi asyik2nya menceritakan kejadian dan kerusakan sepeda motornya sama tukang bengkel...kita satu persatu mencoba melarikan diri....blassss.....bablas de.. kita naik sepeda motor berboncengan meninggalkan si bapak di bengkel sendiri saja.. ..nggak kebayang marahnya si bapak...mungkin sambil sumpahin kita.

2. Panjat pohon jambu..asyik...!!!
waktu sma ortu cukup ketat jaga saya maklum anak perempuan terkecil, nggak boleh pulang malam kalau mau pintu rumah tetap terbuka, nggak boleh pergi sendiri sama cowok, dsb. Suatu saat ada temen yang ngajaki nonton bioskop rame2 temen cowok dan cewek wah..sudah pamit sama ortu masih saja dilarang, akhirnya selang seminggu temen cewek dateng ke rumah bilang mau ngajakin dateng ultah ke temen..akhirnya ortu ngijinin. Padahal didepan jalan raya temen2 kemarin yang ngajaki nonton bioskop sudah tunggu...wah jadi deh kita rame2 nonton bioskop...seru..!! tapi nggak taunya waktu juga makin seru alias sudah pikul 22.30...walah sudah kebayang wajah ortu dan rumah yang ketutup rapat. Bener saja sampai di rumah pintu sdh tertutup rapat, juga lampu pada off semua. Binggung cari akal....,akhirnya inget kalu didepan rumah ada pohon jambu yang menghubungkan dengan lantai dua rumah tepatnya kamar kakak ...jadi de..acara panjat pohon jambu malam2 trus loncat keteras lantai dua...pelan pelan turun ketangga dan masuk kekamar...blasss langsung action tidur.....zzzzzzz, besoknya sudah bisa ditebak....!!!!!

3. Nyeker ( nggak pakai sepatu ) keliling sekolah....
Smp ada peraturan nggak boleh makan dikelas nanti akan ada hukuman.....peraturan berjalan lancar. Tapi namanya malas keluar akhirnya saya dan beberapa temen nekat makan dikelas sambil sembunyi sembunyi...belum kelar ni makannan sampai di perut temen temen yang lain pada lari..dan gedugrakkan nggak karuan...tinggalah saya sendiri dikelas dengan makanan masih mengumpul di mulut, ketika sadar. Baru lah saya tau didepan cendela kelas yang cukup lebar telah berdiri gagah perkasa bapak kepalah sekolah sambil pasang muka angker...." sudah telan makannannya..habis itu keluar" bentak bapak kepsek.. Saya tersenyum lega "baik juga ni bapak pikir saya". Setelah diluar kelas ..bapak kepsek dengan semangat berkata " kamu tau kesalahan kamu dan itu ada hukumannya " saya mulai was2 ni...akhirnya benar saja...bapak kepsek menyuruh saya lepas sepatu terus memutar sekolah tiga kali. Aduh...nggak kebayang malunya .... rasanya seluruh muka sudah nggak ada bentuk de...dilihatin adik dan kakak kelas..sambil disorakin..bak selebritis....tapi dipikir pikir ada hikmanya....beberapa hari kedepannya saya banyak mendapatkan surat cinta ....wakakak....(apa hubungannya ???)

4. dsb. dsb, dsb........................

4 comments:

Atca said...

Nah gitu dunk...rajin tuh PR dah kelar...
Btw gokil banget nihhh waktu masih imut...dari yang ikut karate, jailin bapak2 dibengkel, naik pohon sampai nyeker muterin kelas ke..kek..kek..
Eh..aku juga pernah ngga dapat pintu lho waktu mo masuk rumah ha..ha..

renny said...

wah...sama dong mungkin bedanya sekarang saya sudah tobat...he..he..

Rosa said...

hihiiii...sama neh hebohnya....pengalamanku gokilz jg gila abis...qkqkqk...

pojokjambi said...

hehehehehe...... bandel juga ternyata...